Selasa, 23 Juni 2009

Logic Thinker

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian parlente dan minum di bar tersebut. Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya :"apa pekerjaanmu??"
Lalu orang itu ternyata bang Joko dan diapun menjawab :"oooo..saya adalah logic thinker!!"
Si bartender bingung dan bertanya :"apa itu pekerjaan logic thinker??"

bang joko menjawab:"waah, susah menerangkannya soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok??!!"
bartend
er :"ok.!!"
joko :"begini, pertama-tama saya bertanya dulu, anda punya aquarium?"
bartender :" ooo..iya saya punya aquarium bueesssaaaar di rumah!"
joko :"nah, kalo anda punya aquarium, logisnya anda punya ikan."
bartender :"oo..iya saya punya ikan berbagai jenis!"
joko :"nah kalo anda punya ikan, anda pasti penyayang binatang?!"
bartender :"oo..iya saya sangat sayang binatang.."
joko :"kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!! anda pasti sangat menyayangi anak anda."
bartender :"betul sekali!! (kegirangan) saya mencintai anak saya lebih dari ikan."
joko :"nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri."
bartender :"anda ko' tau?? saya memang punya istri cantik jelita."
joko :"tentu saja saya tau karena itu semua hanya logis saja. sekarang pertanyaan terakhir, jika anda mempunyai istri dan anak berarti anda tidak impoten!!!!! betul?"
bartender :"100% betul saya tidak impoten!!"
joko :"nah begitulah kira-kira logic thinker itu."
bartender :"oooooohh begitu toh!!?? saya ngerti sekarang (sambil takjub)."

Lama setelah tamu itu pergi, datanglah Tatang, teman si bartender dan bertanya :"eh..kamu tadi ko' asyik sekali emang ngomongin apa??"
bartender :"ooo, tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu, Logic Thinker."
tatang :"apa itu logic thinker??"
bartender :"begini loh, saya terangkan (lagaknya kumat), pertama saya tanya dulu..kamu punya aquarium tidak??"
tatang :" g punya tuh!!"
bartender :" (berseru dengan keras dan pasti) HA?? BERARTI KAMU IMPOTEN!!"
tatang :" ????????????????"

14 komentar:

  1. wakakakkakak.
    aku GA PUNYA AKUARIUM DI RUMAH SOB!!!!!
    WADUH!!!!!

    akhornya dirimu posting juga bro!
    heheh :D

    BalasHapus
  2. nah lioh aquarium dirumah kering nih....gimana dong.hehehe

    BalasHapus
  3. salam sobat logic thinker itu kerjaan semacam apa ya,,kalau boleh tahu nich,,,jadi penasaran, karena baru dengar kata itu sobat,,maklum di sana kurang cepat info.

    BalasHapus
  4. numoang sepam sob.
    :D:D:D:D

    BalasHapus
  5. yg mau award silahkan pesen sini dulu yaaaa....

    BalasHapus
  6. wakakakakak ...
    logic thinker emang keren ...
    maunya logic thinker itu digaji ...
    hahaha ...

    @andie
    nyepam juga ko disini ???
    boleh ikutan nyepam nggak ???
    hehehe ...

    BalasHapus
  7. sekalian,
    ada yang baru di tempatku koment yak!!
    MHUAHAHAHAHAHHAHA (PAKE CAPSLOCK BUKAN SHIFT!)

    nyepam donk bay!!!

    BalasHapus
  8. coy!
    dapat award tuuuhh!!
    ambil yak!

    BalasHapus
  9. permisiii....
    aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

    BalasHapus
  10. aku juga mau nympahh niiiiiiiii !!!!!!
    wkwkwkwk :D :D :D :D

    BalasHapus
  11. sekali lagi ahhhhh :D :D


    saatnyaaaaaa kabuurrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus

 

Design By:
SkinCorner