Selasa, 26 Mei 2009

(Humor)Indonesia saat ini

Sudah bertahun-tahun ane berfikir..kenapa sih "Indonesia g maju-maju...!!" meski sudah merdeka 63 taon. Setelah ane melakukan riset dan mengumpulkan data statistik betaun-taun.,,,akhirnya ketauan deh alasanya menurut versi ane....

" Begini..., berdasarkan data statistik,jumlah penduduk Indonesia ada 234 juta jiwa,104 juta diantaranya adalah para pensiunan. Jadi sisanya cuman 133 juta, trus Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta, jadi tinggal 48 juta orang yang kerja. Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 29 juta,hal ini tidak mendukung perekonomian Indonesia malah membebani dengan maraknya kasus korupsi. Jadi tinggal 19 juta yang kerja dan memberikan kontribusi. Ada 4 juta yang jadi TNI dan POLISI, jadi tinggal 15 juta yang kerja. Ada lagi yang kerja di Pemerintahan daerah dan Departemen-departemen jumlahnya 10,8 juta jadi sisanya tinggal 4,2 juta. Ada 4 juta orang buruh, namun kontribusi mereka tidak berarti ditambah seringnya mereka berdemonstrasi. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188.000 jadi sisanya tinggal 12.000 orang aja. Ada 11.997 orang yang di penjara, jadi sisanya tinggal 3 orang aja yang masih bisa kerja, siapa saja mereka ????? ane (satria baja hitam), pacar ane sama kamu. Dan diantara 3 orang itu ......kamu kan lagi bersantai ria baca postingan ini .......pacarku lagi masak di dapur...,tinggal ane sendiri yang kerja
GIMANA INDONESIA BISA MAJU?????!!!!! "

9 komentar:

  1. wakakakakkakakakkakakka lucu neh

    BalasHapus
  2. maju atau tidak terpulang pada visi pemimpin itu. sendiri. lihat saja negaraku malaysia, sewaktu dr. mahatir jadi pemimpin maju sekali malah terkenal seluruh dunia. tapi dua penggantinya tiada keupayaan seperti beliau.

    BalasHapus
  3. huahahhaa.
    besok ga mau baca postin disini lagi ah.
    heehehe :D


    kabuurrrrr :D

    BalasHapus
  4. weh????
    baca nya ampe serius,...
    ternyata,....

    awal2nya meyakinkan, ampe dibaca serius,...
    eh eh....
    gag tau nya di akhir,...
    wkakakakakakakakakakakak...


    kocak,...!!!!

    BalasHapus
  5. tanya sama yg ;agi masak.... udah siap blm mskannya? klu siap... Indonesia pasti maju.. hihihiihih

    BalasHapus
  6. wakakakak...
    Gw pkir bneran. Trnyata akhirnya... LOL.
    Btw, blogwalking back. Nice blog. Kocak2

    BalasHapus
  7. jadi ga enak ma lu ni sob yang sering koment ke blogku tapi ga aku koment2.
    hehhe.

    bikin postingan baru dunk.
    :D
    keep wataw bro!

    BalasHapus
  8. dudul... wkwkwkwk...

    hehehe salam kenal yaaa

    BalasHapus

 

Design By:
SkinCorner